home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Junho 2PM Nggak Mau Diet Ketat

Selasa, 24 April 2012 10:00 by wahyu | 3644 hits
Wah, Junho 2PM Nggak Mau Diet Ketat
koreanindo.net

Bagi kebanyakan selebriti kelebihan berat badan merupakan masalah tersendiri.  Tapi kali iini Junho 2PM mengaku tidak ingin terlalu ketat berdiet. Personil 2PM ini pun bersedia membagi rahasia diet yang ia jalani.

Untuk tubuh yang ideal, Junho memang menjalani diet seperti selebriti pada umumnya.  Bahkan ia pun  memotret makanannya  dan mempostingnya di jaring sosial Twitter.

Dalam foto itu terlihat Junho hanya makan sedikit kubis, dua potong dada ayam, dan 4 buah ubi. Junho pun dengan nada bercanda menyatakan takut dirinya tinggal tulang karena makan yang sangat sedikit.

Baca juga: akmu

“Makananku sehari-hari. Aku pikir tak lama lagi aku akan berubah jadi tengkorak. Tulangku tebal jadi lebih sulit untukku untuk menurunkan berat badan,” tutur Junho lewat akun Twitter pribadinya dilansir Soompi.

Meski demikian, kemunculan Junho dengan rahasia dietnya belum ada alasan pasti apakah untuk persiapan kembalinya 2 PM yang tengah ramai dibicarakan? (way)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)