home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Tutup Tur Konser SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime di Jakarta dengan Panggung Spektakuler

Minggu, 15 September 2024 09:22 by muthiasp | 1198 hits
Super Junior Tutup Tur Konser SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime di Jakarta dengan Panggung Spektakuler
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior menutup tur konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > in JAKARTA pada 14 September di Beach City International Stadium dengan aksi panggung spektakuler yang memukau.

Berlangsung hampir 3 jam, Super Junior membuka konser dengan lagu terbaru Show Time dan diikuti dengan Wonder Boy dan Dancing Out yang meningkatkan semangat penggemar.

Super Junior secara spesial menyusun lagu-lagu untuk tur konser ini yang membangkitkan nostalgia. Khususnya lagu SPY yang selama ini sangat dihindari para anggota, dibawakan dengan aksi panggung yang keren.

Aksi panggung mereka semakin menarik ketika para anggota membentuk "unit baru" sesuai dengan konflik yang pernah terjadi di masa lalu untuk membawakan lagu sub unit resmi grup.

Seperti Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae atau L.E.D membawakan lagu 'Suit Up' milik sub unit L.S.S, 'Let's Not' milik K.R.Y dibawakan oleh S.K.Y (Shindong, Kyuhyun, dan Yesung), serta lagu sub unit D&E 'Danger' dinyanyikan oleh R&S (Ryeowook dan Siwon).

Penggemar dibuat terpukau dengan vokal grup yang telah berusia 19 tahun itu, saat mereka menyanyikan lagu solo anggotanya, mulai dari It Has to be You, At Gwanghwamun, Little Prince, dan The One I Love.

Don't Wait, Runaway, Opera, Devil, Black Suit, A Man in Love, hingga Sorry Sorry dibawakan dengan sangat energik dengan permainan lighting yang ciamik. Lagu romantis khusus untuk ELF yaitu Lovely Day dan From U tentunya tidak ketinggalan.

Ditutup dengan lagu Believe, Super Junior mengaku sangat puas dapat menutup rangkaian tur konser mereka di Indonesia. Mereka juga berjanji akan kembali datang untuk konser spesial ulang tahun debut yang ke 20 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!...
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)