home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Woo Bin 'Officer Black Belt' Raih Posisi No. 1 di Netflix Global

Rabu, 18 September 2024 11:00 by fzhchyn | 217 hits
Film Kim Woo Bin 'Officer Black Belt' Raih Posisi No. 1 di Netflix Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non-English).

'Officer Black Belt', yang dirilis pada 13 September, mencatat 8,3 juta penonton (jumlah jam tonton dibagi dengan total durasi film) hanya dalam tiga hari sejak dirilis, menduduki puncak kategori tersebut.

Film ini juga masuk dalam daftar Top 10 di 58 negara termasuk Brasil, Prancis, Jerman, Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Thailand serta Korea Selatan.

'Officer Black Belt' adalah film aksi pemuda yang menggambarkan kisah yang terungkap ketika Lee Jeong Do (Kim Woo Bin), pemegang sabuk hitam tingkat 9 dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, mulai bekerja dengan petugas percobaan Kim Sun Min (Kim Sung Kyun) sebagai 'Petugas Infinite Challenge' yang mengawasi ketat orang-orang yang dikenakan gelang kaki elektronik 24 jam sehari untuk mencegah kejahatan.

Film ini menggambarkan kisah para pahlawan sehari-hari yang berjuang untuk menjaga keamanan warga di tempat-tempat yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan menggunakan pekerjaan baru sebagai perwira bela diri sebagai subjeknya.

Secara khusus, akting laga Kim Woo Bin dan kisah pertumbuhan seorang pemuda yang tumbuh dewasa melalui pekerjaan sebagai perwira bela diri patut diperhatikan.

Sutradara Kim Joo Hwan, yang sebelumnya menggambarkan pemuda pengembara dengan tatapan hangat dan aksi ceria dalam film 'Midnight Runners' dan 'Hunting Dogs' dari Netflix, kembali bersinar kali ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)