home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Rayakan Anniversary Debut ke-16 dengan Donasi 2,6 Miliar

Rabu, 18 September 2024 12:00 by fzhchyn | 167 hits
IU Rayakan Anniversary Debut ke-16 dengan Donasi 2,6 Miliar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU menyumbangkan 225 juta won (sekitar 2,6 miliar rupiah) atas nama dirinya dan penggemar untuk merayakan hari anniversary debut yang ke-16 pada 18 September.

Agensinya EDAM Entertainment mengumumkan, "IU menyumbangkan total 225 juta won kepada Korean Children’s Incurable Disease Association, Milk Delivery for the Elderly, Hansarang Village, dan Hansarang Infant Home dengan nama ‘IUAENA,’ yang merupakan gabungan dari nama panggungnya dan nama klub penggemar resminya."

Untuk membalas cinta dan dukungan yang telah diterimanya dari para penggemarnya, IU terus berdonasi dengan nama ‘IUAENA’ setiap tahun saat anniversary debutnya. 

Donasi kali ini akan digunakan di berbagai tempat yang membutuhkan bantuan, seperti menyediakan biaya pengobatan, pendidikan, konseling psikologis, dan perlengkapan medis untuk anak-anak dengan penyakit langka dan tidak dapat disembuhkan.

Selain itu juga untuk orang tua yang tinggal sendiri dengan mengunjungi mereka melalui donasi susu dan pengiriman ke rumah, mendukung biaya penggantian lift lama di fasilitas untuk orang-orang yang cacat parah, mendukung biaya untuk menciptakan lingkungan yang nyaman di rumah-rumah bayi, dan mendukung biaya perawatan rehabilitasi.

Selain momen anniversary debutnya, IU secara konsisten berdonasi kepada mereka yang rentan secara sosial pada Hari Anak, liburan akhir tahun dan Tahun Baru, serta hari ulang tahunnya.

Dengan cara ini, ia telah menyebarkan budaya berbagi melalui donasi berkelanjutan, mendorong partisipasi publik, dan memberikan pengaruh positif pada masyarakat secara keseluruhan, sehingga meningkatkan nilai hidup berdampingan.

IU berbagi pemikirannya melalui agensi dengan mengatakan, "Berkat UAENA, aku memiliki hati yang penuh cinta dan nilai-nilai, dan aku senang dapat melakukan hal yang bermakna seperti ini setiap tahun dengan nama 'IUAENA'."

"Meskipun ini adalah bantuan kecil, aku harap ini akan menjadi hadiah yang baik bagi mereka yang menerimanya. Terima kasih UAENA karena selalu menanamkan cinta di hatiku. Mari kita bertahan lama bersama♥."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)