home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Bertahan 9 Minggu Berturut-turut di Billboard 200 dengan 'ROMANCE: UNTOLD'

Rabu, 18 September 2024 10:30 by fzhchyn | 217 hits
ENHYPEN Bertahan 9 Minggu Berturut-turut di Billboard 200 dengan 'ROMANCE: UNTOLD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN telah mencetak rekor pribadi baru di Billboard 200! Album studio terbaru mereka 'ROMANCE : UNTOLD' telah bertahan selama sembilan minggu di chart tersebut.

Pada 17 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album tersebut bertahan tanpa turun dari chart Billboard 200 selama satu minggu pun sejak Juli lalu. Di minggu ini, 'ROMANCE : UNTOLD' bwrada di posisi No. 200.

'ROMANCE : UNTOLD' sekarang menjadi album pertama ENHYPEN yang menghabiskan sembilan minggu berturut-turut di chart Billboard 200.

Sementara mini album grup tahun 2023 'DARK BLOOD' menghabiskan 10 minggu di Billboard 200, namun tidak berturut-turut (artinya album tersebut turun dari tangga lagu setelah delapan minggu, lalu masuk lagi di akhir tahun).

Di luar Billboard 200, 'ROMANCE : UNTOLD' tetap kuat di posisi No. 5 di chart Billboard World Albums, selain menyapu bersih posisi No. 12 di Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

ENHYPEN juga berada di peringkat No. 61 di Billboard Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-57 mereka secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)