home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

City Camp 2024 Siapkan Festival Musik K-Pop Spektakuler Oktober Mendatang

Kamis, 12 September 2024 18:00 by muthiasp | 1222 hits
City Camp 2024 Siapkan Festival Musik K-Pop Spektakuler Oktober Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - City Camp 2024 - Eclectic Experience Music Festival dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana PIC dan JoyKish, menghadirkan ATEEZ, BTOB, BOY STORY, COLDE, dan Lee Hi.

Menjanjikan pengalaman festival musik K-pop yang spektakuler yang seru dan menyenangkan, City Camp 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Fauzan Allolangi, CEO dari The RoomMate Entertainment, menyampaikan, "Kami sangat senang menyambut para penggemar di City Camp 2024. Dengan lineup artis internasional yang luar biasa dan pengalaman panggung 360°, kami yakin ini akan menjadi festival yang paling berkesan tahun ini."

Sehubungan dengan panggung 360°, Siska, Direktur dari Pratama Pradana PIC, mengatakan, "Karena kita kepingin nanti semua penonton itu, dari bagian bawah sampai atas, bisa melihat panggung dengan pandangan yang jelas."

Selain penampilan ATEEZ, BTOB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi, festival ini juga akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari food stalls yang menawarkan kuliner lezat, merchandise booths dengan produk eksklusif, hingga area interaktif yang memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Tiara Tirka, Project Manager dari The RoomMate Entertainment, berbagi bahwa persiapan City Camp 2024 sudah mencapai 80 persen. Mereka bekerja sama dengan tim produksi yang telah berpengalaman menangani artis Internasional, memastikan bahwa City Camp 2024 akan menjadi festival yang tidak terlupakan.

Sementara itu, tiket City Camp 2024 dapat dibeli melalui Traveloka. Saat ini tiket kategori Diamond sudah terjual habis. Berikut ini daftar harga tiket yang tersedia:

  • Platinum (Queue number, Photo Card) Rp. 3.000.000.-
  • Gold (Queue number, Photo Card) Rp. 2.750.000.-
  • Silver (Queue number, Photo Card) Rp. 2.250.000.-
  • Bronze (Seat number, Photo Card) Rp. 2.250.000.-
  • Category 1 (Seat number, Photo Card) Rp. 1.850.000.-
  • Category 2 (Seat number, Photo Card) Rp. 1.550.000.-

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)