home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Raih Peringkat Tertinggi di Chart Inggris dengan Kolaborasi Megan Thee Stallion 'Neva Play'

Senin, 16 September 2024 08:30 by fzhchyn | 202 hits
RM BTS Raih Peringkat Tertinggi di Chart Inggris dengan Kolaborasi Megan Thee Stallion 'Neva Play'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM BTS telah mencetak rekor pribadi baru di chart utama Inggris dengan kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion!

Pada 13 September waktu setempat, Official Charts (secara luas dianggap sebagai padanan chart Billboard) mengumumkan bahwa singel baru Megan Thee Stallion 'Neva Play' yang menampilkan RM telah memulai debutnya di No. 66 di Official Singles Chart.

Debut lagu tersebut menandai peringkat tertinggi RM di Official Singles Chart sebagai artis solo, dan entri solonya yang ketiga secara keseluruhan, setelah 'Come back to me' (No. 80) dan 'LOST!' (No. 93).

Baca juga: Presiden Korsel Sidak ke Markas Militer RM BTS

'Neva Play' juga memulai debutnya di No. 3 dalam chart Official Singles Downloads dan No. 4 di Official Singles Sales Chart minggu ini.

Sementara itu, film dokumenter RM BTS berjudul 'RM: Right People, Wrong Place' telah dipilih untuk bagian Open Cinema dan akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan (BIFF) bulan Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!...
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)