home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Santai Tanggapi Rumor Pacaran dengan Jung Hae In

Selasa, 08 Oktober 2024 17:00 by muthiasp | 190 hits
Jung So Min Santai Tanggapi Rumor Pacaran dengan Jung Hae In
Image source: Instagram/somin_jj

DREAMERS.ID - Kesuksesan chemistry Jung So Min dan Jung Hae In dalam drama populer tvN Love Next Door menimbulkan rumor kencan. Khususnya, ketika mereka pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan pasangan.

Jika Jung Hae In memilih "no komen" pada wawancara lalu, Jung So Min juga santai menanggapi rumor tersebut. Dia berkata, "Menurutku penting untuk memiliki chemistry dengan aktor yang bekerja bersamaku, serta lawan mainku."

"Aku selalu mencoba melakukan itu karena aku merasakan melalui pengalaman bahwa hal itu membantu menciptakan sinergi dengan alur drama," ujarnya.

Jung So Min menjelaskan, "Aku mencoba melakukan yang terbaik di bidang yang aku bisa untuk membuat orang lain merasa nyaman, dan aku mencoba mencocokkan dengan keahlianku. Tapi kali ini, aku bersyukur chemistry kami sangat bagus."

Saat ditanya apakah ada perubahan suasana setelah rumor kencan menyebar, Jung So Min berbagi, "Tidak ada yang canggung (dengan Jung Hae In) sama sekali."

"Tampaknya lebih aneh lagi jika menjadi canggung karena itu adalah insiden yang terjadi saat berlari menuju tujuan yang sama yaitu membuat pekerjaan menjadi kaya dan bagus serta membuat dan menghidupkan kembali garis cinta antara Seung Hyo dan Seok Ryu sebaik mungkin," paparnya.

"Tidak ada yang seperti itu," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)