home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Kembali Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment

Selasa, 08 Oktober 2024 17:30 by muthiasp | 152 hits
Jung Hae In Kembali Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Jung Hae In, yang merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11 tahun ini, telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya untuk ketiga kalinya dengan FNC Entertainment.

Pada Selasa (8/10), FNC Entertainment mengatakan, "Kami sangat senang bisa bersama aktor Jung Hae In dari awal hingga sekarang, dan untuk hari-hari mendatang."

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan Jung Hae In di mana kami saling menghormati dan telah bersama untuk waktu yang lama, dan telah membangun kepercayaan yang kuat," papar agensi.

Baca juga: Jung So Min Santai Tanggapi Rumor Pacaran dengan Jung Hae In

FNC Entertainment menyatakan, "Kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh kepada Jung Hae In sehingga ia dapat terus fokus pada semua kegiatan yang dapat ia lakukan sebagai seorang aktor."

Jung Hae In pertama kali menandatangani kontrak eksklusif dengan FNC Entertainment pada tahun 2013, dan melakukan perpanjangan kontrak pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)