home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dengan 'I'LL LIKE YOU'

Senin, 28 Oktober 2024 11:30 by fzhchyn | 188 hits
ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dengan 'I'LL LIKE YOU'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup rookie ILLIT membuat sensasi dengan lagu baru mereka 'Cherish (My Love' setelah lagu hit mereka 'Magnetic'.

Menurut Hanteo Chart pada 28 Oktober, mini album ke-2 ILLIT 'I'LL LIKE YOU' mencatat penjualan minggu pertama perilisan (periode statistik 21-27 Oktober) sebanyak 382.621 kopi.

Ini adalah rekor yang melampaui penjualan awal mini album pertama mereka 'SUPER REAL ME', yang menciptakan sensasi dengan 'Magnetic'.

Khususnya, lagu utama 'Cherish (My Love)' menerima ulasan positif karena memamerkan warna musik ILLIT yang berbeda, kemampuan menyanyi, dan peningkatan besar dalam diri mereka.

Ini berkat perpaduan harmonis antara narasi Wonhee, nada vokal unik Minju dan Yoona, suara tinggi Moka, dan rap nyanyian Iroha yang individual.

Setelah melakukan comeback pada 21 Oktober, ILLIT muncul di berbagai acara musik dan acara radio, memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proses pemakaman mendiang Kim Soo Mi berlangsung pada Minggu (27/10) pukul 11.00 KST di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Hanyang di Seongdong gu, Seoul....
  • HOT !
    BTS Jin sukses melakukan pemanasan menjelang perilisan album solo resminya. Dengan lagu pra rilis 'I'll Be There', Jin untuk pertama kalinya masuk dalam Top 10 chart Spotify Daily Top Song Global....
  • HOT !
    Choi Minhwan diduga terlibat dengan kasus prostitusi ilegal berdasarkan rekaman suara yang dirilis oleh mantan istrinya, Yulhee. Melihat skandal tersebut, rekan seband, Lee Hongki memberikan tanggapannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)