home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé BLACKPINK Raih Predikat Perfect All-Kill Sebagai Solois dengan 'APT.'

Senin, 28 Oktober 2024 08:30 by fzhchyn | 169 hits
Rosé BLACKPINK Raih Predikat Perfect All-Kill Sebagai Solois dengan 'APT.'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK telah menyapu bersih semua chart musik Korea dengan lagu hit terbarunya!

Pada 27 Oktober pukul 9:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa 'APT.', singel kolaborasi terbaru Rosé dengan Bruno Mars, telah mencapai perfect all-kill.

Meskipun Rosé sebelumnya telah mencetak perfect all-kill sebagai member BLACKPINK, 'APT.' menandai pertama kalinya ia meraih pencapaian ini sebagai solois.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika lagu tersebut berada di posisi No. 1 pada chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Songs YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga telah memuncaki chart mingguan iChart.

'APT.' kini menjadi lagu ketujuh yang mencapai perfect all-kill setelah 'Love wins all' milik IU, 'Bam Yang Gang' milik BIBI, 'FATE' dari (G)I-DLE, 'Magnetic' dari ILLIT, 'Supernova' milik aespa, dan DAY6 'HAPPY'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS Jin sukses melakukan pemanasan menjelang perilisan album solo resminya. Dengan lagu pra rilis 'I'll Be There', Jin untuk pertama kalinya masuk dalam Top 10 chart Spotify Daily Top Song Global....
  • HOT !
    Jin BTS memulai awal yang menjanjikan untuk perilisan album solo pertamanya. Lagu pra rilis 'I'll Be There' yang dirilis pada 25 Oktober, telah mendominasi chart musik global....
  • HOT !
    Kim Wooseok, mantan member grup UP10TION, dan aktris Kang Na Eon terlibat dalam rumor kencan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)