home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Tracklist Album 'The Star Chapter: SANCTUARY', Semua Member Masuk Kredit

Sabtu, 26 Oktober 2024 10:45 by fzhchyn | 186 hits
TXT Ungkap Tracklist Album 'The Star Chapter: SANCTUARY', Semua Member Masuk Kredit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT telah mengungkap daftar lagu atau tracklist dari album terbaru mereka 'The Star Chapter: SANCTUARY' pada 26 Oktober tengah malam KST.

Menurut tracklist tersebut, album 'The Star Chapter: SANCTUARY' berisi total 6 lagu, termasuk lagu utama 'Over The Moon', 'Heaven', 'Danger', 'Resist (Not Gonna Run Away)', 'Forty One Winks', dan 'Higher Than Heaven'.

Lagu utama 'Over The Moon' adalah lagu yang menggambarkan kebahagiaan yang diberikan oleh dunia yang diwarnai dengan warna cinta dengan cara TXT sendiri.

Yeonjun, Taehyun, dan Soobin membantu menulis lirik untuk 'Heaven'. Yeonjun, Taehyun, dan Beomgyu juga bekerja keras untuk lirik 'Danger'. Beomgyu, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai memberikan kasih sayang khusus untuk 'Resist (Not Gonna Run Away)'. Taehyun mencurahkan energinya untuk 'Higher Than Heaven'.

Sementara itu, TXT akan menggelar konser encore dari tur dunia ketiga mereka, 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ENCORE IN SEOUL', dari tanggal 1 hingga 3 November di KSPO DOME di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul menjelang comeback mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Choi Minhwan diduga terlibat dengan kasus prostitusi ilegal berdasarkan rekaman suara yang dirilis oleh mantan istrinya, Yulhee. Melihat skandal tersebut, rekan seband, Lee Hongki memberikan tanggapannya....
  • HOT !
    Kim Wooseok, mantan member grup UP10TION, dan aktris Kang Na Eon terlibat dalam rumor kencan....
  • HOT !
    Cube Entertainment telah mengungkapkan posisinya terkait rumor seputar kegagalan memperbarui kontraknya dengan Jeon Soyeon (G)I DLE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)