home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Lakukan Lemparan Pertama di KBO Korean Series 2024

Kamis, 24 Oktober 2024 07:30 by fzhchyn | 272 hits
J-Hope BTS Lakukan Lemparan Pertama di KBO Korean Series 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J-Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke-2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field.

Pada hari itu, J-Hope tampil dengan gaya kasual. Ia memancarkan aura sporty dengan hoodie abu-abu dan jaket biru tua. Ia menambahkan makna khusus dengan melangkah ke gundukan tanah sambil mengenakan sarung tangan ungu, yang melambangkan BTS ARMY.

Dia melempar bola dengan bentuk lemparan yang sempurna yang bahkan mengejutkan pelempar Yang Hyeon Jong yang sedang menonton, dan menuai sorak-sorai antusias.

Ia awalnya dijadwalkan untuk melakukan lemparan pertama untuk pertandingan tersebut pada tanggal 22 Oktober, tetapi ketika pertandingan dibatalkan karena hujan, ia melakukan lemparan pertama pada hari berikutnya.

Dilaporkan bahwa ia menyesuaikan jadwalnya sesuai dengan jadwal pertandingan yang berubah dan mencoba untuk melakukan lemparan pertama lagi.

J-Hope dikenal sebagai pendukung tetap Kia Tigers, yang bermarkas di kota kelahirannya, Gwangju. Bahkan lagu 'Ma City' milik BTS menyertakan lirik seperti "Aku anak Jeollanam-do Gwangju" dan "Aku memasukkan KIA, menyalakan mesin, memantul seperti orang gila."

KBO menyatakan, "J-Hope, member BTS dan penduduk asli Gwangju, akan melempar bola pertama untuk Game 2 dari Seri Korea. J-Hope menyelesaikan tugas militernya pada 17 Oktober dan diberhentikan setelah masa tugasnya."

"Bahkan saat bertugas di militer, ia secara konsisten menunjukkan pengaruh positifnya dengan mensponsori tempat penampungan untuk anjing terlantar dan perbuatan baik lainnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 6....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup....
  • HOT !
    ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY, telah mengajukan gugatan ganti rugi besar besaran terhadap Warner Music Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)