home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yulhee Ungkap Rumah Tangganya Tidak Bermasalah, Minhwan yang Minta Cerai

Rabu, 23 Oktober 2024 14:30 by muthiasp | 195 hits
Yulhee Ungkap Rumah Tangganya Tidak Bermasalah, Minhwan yang Minta Cerai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yulhee membicarakan tentang perceraiannya dengan Choi Minhwan FTISLAND dalam episode ketujuh program TV Chosun Now, I'm Alone, yang menunjukan kehidupan orang-orang yang kembali menjadi lajang lagi.

Yulhee menikah dengan Choi Minhwan pada tahun 2018, dan telah dikaruniai satu putra bernama Jaeyul di tahun yang sama. Kemudian putri kembar mereka, Ahyoon dan Ahrin, pada tahun 2020. Keduanya lalu bercerai pada akhir tahun 2023.

Namun, setelah lima tahun menikah, pasangan muda ini mengumumkan perceraian mereka pada Desember tahun lalu, dengan hak asuh diberikan kepada Choi Minhwan.

Yulhee merenungkan pernikahannya dan berkata, "Aku tidak merasakan ada krisis. Itu sebabnya aku memiliki banyak kenangan indah."

Dia mengisyaratkan bahwa keputusan bercerai bukan diawali dari dirinya, "Karena aku tidak merasakan krisis, ketika aku akhirnya mengetahui kebenaran, itu seperti neraka pribadiku."

"Perceraian adalah sesuatu yang tiba-tiba aku hadapi secara tak terduga," ujarnya.

Dia lebih banyak berbagi, "Ketika gagasan perceraian pertama kali serius memasuki hidupku, pada awalnya, aku berpikir, 'Mari kita coba mengatasi ini.' Aku percaya aku bisa mengatasi rasa sakit dan tantangan karena kami saling mencintai dan kami memiliki anak bersama."

"Tetapi pada saat aku menyadari bahwa aku tidak dapat mengatasinya, kesenjangan di antara kami sudah tumbuh terlalu dalam. Kami berdua merasa bahwa keputusan ini adalah keputusan yang tepat untuk kami."

Ketika ditanya kapan dia mulai merasa bahwa pernikahan itu dalam krisis, Yulhee menjawab, "Aku tidak merasakannya. Karena itu aku merasa terkejut."

Yulhee juga mengungkapkan tentang kekhawatirannya terhadap anak-anaknya, dengan mengatakan, "Aku benar-benar khawatir tentang bagaimana hal ini akan mempengaruhi mereka."

"Ini bukan masalah apakah aku bisa membesarkan mereka atau tidak, melainkan luka emosional yang mungkin mereka derita. Perceraian adalah pilihan yang Anda buat ketika tidak ada pilihan lain."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)