home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waterbomb Jakarta 2024 Resmi Ditunda Karena Keadaan Tidak Terduga

Senin, 28 Oktober 2024 15:30 by muthiasp | 169 hits
Waterbomb Jakarta 2024 Resmi Ditunda Karena Keadaan Tidak Terduga
Image source: Prestige Promotions

DREAMERS.ID - Waterbomb Jakarta 2024 resmi ditunda karena keadaan yang tidak terduga dan dana tiket akan dikembalikan 100 persen, menurut promotor Prestige Promotions.

"Sayangnya, karena keadaan yang tidak terduga, kami harus mengumumkan penundaan acara tersebut [Waterbomb Jakarta 2024]."

"Keselamatan Anda dan memastikan pengalaman berkualitas tinggi adalah prioritas utama kami, dan kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkannya," jelas mereka.

Prestige Entertainment menyatakan, "Kami akan kembali lebih kuat, siap untuk memberikan pengalaman yang sangat Anda nantikan di WATERBOMB 2025."

Sementara itu, pengembalian dana penuh 100 persen (termasuk pajak dan biaya plarform) akan dikirimkan dalam waktu maksimal 14 hari setelah mengisi formulir, sesuai urutan permintaan yang kami terima.

Semua pemegang tiket juga akan menerima merchandise resmi WATERBOMB. Jika pengembalian dana tidak diminta dalam waktu 1 bulan, itu akan dianggap sebagai kesediaan untuk menunggu dan menerima upgrade gratis untuk WATERBOMB 2025.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA digelar secara meriah pada Sabtu (26/10) lalu di ICE BSD City....
  • HOT !
    Grup rookie ILLIT membuat sensasi dengan lagu baru mereka 'Cherish (My Love' setelah lagu hit mereka 'Magnetic'....
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)