home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keinginan Terakhir Mendiang Kim Soo Mi yang Belum Tercapai, Sempat Tulis Buku Perpisahan

Senin, 28 Oktober 2024 14:00 by muthiasp | 192 hits
Keinginan Terakhir Mendiang Kim Soo Mi yang Belum Tercapai, Sempat Tulis Buku Perpisahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Putra mendiang Kim Soo Mi, Jung Myung Ho dan menantunya, aktris Seo Hyo Rim, mengungkapkan bahwa mendiang telah menulis buku berjudul 'Goodbye' sebelum meninggal.

Melalui outlet media Yonhap News (26/10), Jung Myung Ho menjelaskan bahwa meskipun ibunya tetap berdedikasi tinggi pada pekerjaannya, ia tampaknya juga mengatur akhir hidupnya secara diam-diam.

"Ibu saya selalu senang menulis, dan ketika saya pulang, saya menemukan beberapa manuskrip tulisan tangan. Ia telah memilih judul, 'Goodbye.' Buku itu juga menyebutkan keinginannya untuk menjadi relawan melalui memasak setelah pensiun," ungkapnya.

Kim Soo Mi, yang selalu mendukung para aktor muda, juga memberikan nasihat bagi mereka yang masih mencari jalan di industri ini.

"Meskipun keadaan sekarang sulit, dan Anda sedang mengalami kemerosotan, industri ini pada akhirnya memberi penghargaan kepada mereka yang bertahan. Jangan pernah menyerah di tengah jalan," kata Jung Myung Ho membagikan pesan terakhir Kim Soo Mi.

Baca juga: Isak Tangis Iringi Proses Pemakaman Mendiang Kim Soo Mi, Menantu Histeris

Menantu perempuannya, Seo Hyo Rim, mengenang Kim Soo Mi sebagai orang yang baik hati, meskipun citranya "tangguh".

Dia berbagi, "Kim Soo Mi sangat gembira bisa mencapai puncak kariernya yang kedua lewat 'Soo Mi's Side Dishes,' setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan peran Mother Ilyong dari 'Country Diary.'"

"Beliau cerita, 'Saya selalu dipanggil 'nenek yang suka mengumpat,' tetapi akhir-akhir ini, orang-orang memanggil saya 'guru.' Anda tidak tahu betapa senangnya saya mendengar hal itu'," tutur Seo Hyo Rim.

Mengenang kepergian ibunya, Jung Myung Ho berkata, "Kami harap Anda mengingat Kim Soo Mi, yang selalu dekat dengan pemirsa dengan cinta dan hasratnya untuk berakting."

"Keluarga saya dan saya tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta yang telah Anda berikan selama bertahun-tahun dan akan hidup dengan hati yang bersyukur. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka yang bergabung dengan kami dalam duka atas kepergiannya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA digelar secara meriah pada Sabtu (26/10) lalu di ICE BSD City....
  • HOT !
    Grup rookie ILLIT membuat sensasi dengan lagu baru mereka 'Cherish (My Love' setelah lagu hit mereka 'Magnetic'....
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)