home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Bintangi Film Saddam Husein

Selasa, 08 Mei 2012 11:00 by wahyu | 4305 hits
Robert Pattinson Bintangi Film Saddam Husein
metro.co.uk

Aktor yang tengah naik daun, Robert Pattinson perlahan mulai meninggalkan citra Edward Cullen dalam film Twilight yang melesatkan namanya.

Tapi kini setelah menjajal peran baru didua film berbeda Bel Amin dan Cosmopolis. Bahkan belakangan segera muncul dalam film Mission: Black List.

Dilansir dari Aceshowbiz, film ini merupakan film thriller militer yang mengisahkan tentang misi pencarian mantan penguasa Irak, Saddam Husein.

Baca juga: akmu

Dalam film ini Pattinson akan memerankan karakter Eric Maddox, tentara muda asal AS yang memimpin pencarian Saddam Husein. Dalam sejarah penangkapan Saddam Husein 2003 silam. Eric Maddox merupakan salah satu figure penting yang bertindak sebagai pengintrograsi dan  penerjemah.

Naskah film ini ditulis oleh Erick Jendersen berdasarkan pengembangan kisah dalam novel berjudul Mission; Black List karya Eric Maddox dan Davin Sean. Sedangkan untuk penggarapan diserahkan kepada Jean-Stephanie Sauvaire. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)