home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Hollywood Ucapkan Duka Cita Bom Boston di Twitter

Selasa, 16 April 2013 15:11 by ningcil | 2020 hits
Para Selebriti Hollywood Ucapkan Duka Cita Bom Boston di Twitter
dreamersradio.com

Negara super power Amerika sedang dalam keadaan berduka. Pasalnya pada Senin (15/04) pukul 4 sore waktu setempat, sebuah bom meledak disebuah acara Boston Marathon yang sedang dipadati oleh peserta dan pengunjung. Tragedi menyedihkan ini pun menyorot mata warga di dunia, tak ketinggalan para selebriti Hollywood.

Sejumlah selebriti Hollywood seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Britney Spears, Rihanna, Taylor Swift dan Katy Perry yang menjadi warga negara Amerika pun menuangkan rasa belasungkawa mereka di akun Twitter masing-masing. Mereka pun ramai-ramai menulis hashtag #PrayForBoston sebagai ucapan belasungkawa.

Pelantun ‘Stay’, Rihanna menulis, “Ini membuat hatiku sakit #PrayForBoston.” Sementara Britney Spears menulis, “Aku mengirimkan doa dan belasungkawa untuk Boston, cintaku untuk kalian semua #PrayForBoston,” tweet Britney.

Baca juga: Divonis Mati, Pelaku Bom Boston Minta Maaf Pada Para Korban

“Mengirimkan semua cintaku untuk Boston setelah hari penuh kesedihan dan kebingungan dan tak tahu apa yang harus dikatan. Aku hanya tak mengerti,” tweet Tay ylor Swift di akun @TaylorSwift13. Sedangkan Justin Bieber, Selena Gomez, dan Katy Perry sama-sama menuliskan hashtag #PrayForBoston di akun Twitter pribadi mereka.

Kejadian memilukan di Boston tersebut pun mengakibatkan tewasnya 3 orang, salah satunya adalah anak-anak, sedangkan ratusan orang lainnya menderita luka parah. Hingga saat ini masih belum dapat diketahui siapa orang yang bertanggung jawab dalam kejadian yang amat sangat tragis ini. Let’s #PrayForBoston.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)