home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!

Jumat, 19 April 2013 12:01 by ningcil | 3694 hits
Ribuan Fans Sudah Padati JIExpo Kemayoran untuk Fan Meeting Big Bang!
facebook.com

Grup boyband papan atas Korea Selatan, Big Bang akan menghadiri fan meeting di Jakarta pada Jumat, 19 April 2013. Big Bang hadir dalam rangka promosi layanan chatting KakaoTalk di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Kapasitas penonton yang menghadiri fan meeting ini pun hanya dibatasi sebanyak 1.100 penonton.

Untuk dapat hadir di acara fan meeting yang sama sekali tak dipungut biaya ini, para fans dipilih dalam dua cara. Yang pertama, 100 penonton dipilih secara acak di Twitter, sedangkan 1.000 penonton lainnya dipilih berdasarkan antrian langsung di venue fan meet, yaitu JIExpo Kemayoran dengan syarat memiliki aplikasi KakaoTalk di ponsel masing-masing.

Lokasi fan meeting yang baru akan dimulai pukul 4 sore nanti pun ternyata sudah dipadati oleh ribuan VIP (sebutan fans Big Bang) yang mengantri untuk dapat masuk melihat idola kesayangan mereka. Dari pemantauan Dreamers Radio, pada Jumat 19 April pukul 11 pagi, sudah ada sekitar 2000 orang yang menghadiri JIExpo.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Cuaca panas terik pun tak menghalangi para VIP untuk mengantri agar dapat masuk kedalam venue. Bahkan beberapa diantara mereka sudah ada yang mendatangi JIExpo sejak Kamis (18/04) malam. Padahal seperti yang kita tahu, hanya akan ada 1000 pengantri yang diperbolehkan masuk untuk menghadiri fan meeting Big Bang bersama KakaoTalk.

Ini merupakan kali keduanya boyband pelantun ‘Fantastic Baby’ tersebut menyambangi Jakarta, setelah konser pertama mereka ‘Alive Galaxy Tour 2012’ di Jakarta pada Oktober 2012 lalu. Namun kunjungan Big Bang kali ini hany akan ada T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri, sementara sang leader, G-Dragon berhalangan hadir karena ada jadwal konser solonya di Jepang.

(photo by: ebho)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)