home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Swedia Temukan Narkoba dan Pistol di Bus Tur Justin Bieber!

Jumat, 26 April 2013 15:00 by ningcil | 2321 hits
Polisi Swedia Temukan Narkoba dan Pistol di Bus Tur Justin Bieber!
genovic.com

Lagi-lagi Justin Bieber kembali terseret dalam masalah. Seperti tak lepas dari masalah yang selalu menghampirinya, Justin Bieber kini terlibat kasus narkoba dan juga kepemilikan senjata. Hal itu terjadi pada saat bus tur Justin Bieber dan tim nya digeledah kepolisian Swedia saat ia mengadakan konser di Stockholm, Swedia.

Namun kabar tersebut pun langsung dibantah penyanyi 19 tahun tersebut di akun Twitternya. “Ada beberapa rumor tentang aku, darimana orang-orang ini mendapatkan kabar ini. Terserah, mari kita kembali ke musik,” tweet Justin.

Namun pihak kepolisian Swedia pun mengungkapkan hal sebaliknya, yaitu membenarkan bahwa ada penggeledahan di bus tur tersebut saat Justin tengah tampil di hadapan penggemarnya di Stockholm.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Obat-obat dalam jumlah sedikit dan juga sepucuk pistol setrum telah ditemukan dalam penggeledahan di dalam bus yang diparkir di tempat konser the Globen di Stocholm, tempat Bieber tampil pada Rabu (24/04),” ujar Lars Bystrom, juru bicara Kepolisian Stokcholm dilansir Guardian.co.uk.

Kejadian ini berawal dari polisi yang mengendus bau mariyuana dari dalam bus Justin yang diparkir di Grand Hotel, tempat Justin menginap di Stockholm. Lalu polisi pun melanjutkan dengan penggeledahan di tenpat arena konser, The Globen dan menemukan sejumlah barang bukti.

Lars Bystrom juga mencurigai bahwa kemungkinan besar Justin juga berada dalam bis tersebut saat bau mariyuana tercium. Namun ia bekum berani menyatakan pernyataan resmi mengenai hal ini. Sementara itu Justin Bieber dikabarkan telah meninggalkan Swedia pada Kamis (26/04) sore untuk bertolak ke Finlandia untuk konser.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)