home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Wolverine Akan Tampil Lebih Liar

Kamis, 12 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6757 hits
Sekuel Wolverine Akan Tampil Lebih Liar
tbreak.com

Setelah sukses dengan film X-Man Origins: Wolverine dirilis pada tahun 2009 lalu, manusia setengah mutant akan beraksi dalam sekuel berjudul The Wolverine. Bahkan film tersebut dijanjikan akan menampilkan sosok Wolverine yang lebih liar dari versi sutradara sebelumnnya, Darren Aronofsky.

Kali ini, 20th Century Fox memilih James Magold sebagai sutradara untuk membawa Wolverine mengikuti insting buasnya. James akan melakukan pengambilan gambar di Australia dan Jepang. The Wolverine diadaptasi dari mini seri karya Chris Claremont dan Frank Miller pada 1980. Dalam cerita tersebut disebutkan pahlawan mutant itu juga akan melawan para ninja.

“Ini akan diangkat dari komik yang sukses, tapi menampilkan sosok Wolverine sesungguhnya. Inilah bad a*s Wolverine yang suka mengamuk,” tutur CEO 20th Century Fox Tom Rothman seperti dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, Wolverine juga akan bertarung dengan musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Bukan itu saja,  Wolverine juga akan berhadapan dengan tokoh jahat lainnya seperti Noburo Mori. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013. (way)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)