home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Super Show 5' Siwon akan Kunjungi Panti Asuhan di Jakarta

Jumat, 31 Mei 2013 10:07 by ningcil | 9448 hits
Usai 'Super Show 5' Siwon akan Kunjungi Panti Asuhan di Jakarta
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) segera tiba. Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juni 2013 boyband papan atas Korea Selatan, Super Junior akan mengadakan konser tunggal untuk yang kedua kalinya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Konser bertajuk ‘Super Show 5’ ini rencananya akan dihadiri oleh Kangin, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, serta dua member Super Junior M, Henry dan Zhuomi. Setelah semua member menyelesaikan ‘Super Show 5’ di hari kedua pada 2 Juni, rencananya semua member Super Junior akan langsung bertolak ke Korea.

Namun kepulangan para member tersebut tidak lengkap dengan salah satu member, yaitu Choi Siwon. Kabarnya penyanyi sekaligus aktor ini akan menyusul untuk kembali ke Korea pada Senin (03/06). Seperti dilansir dari Detik, dalam kunjungannya kali ini, Siwon lebih menunjukka kepeduliannya terhadap Indonesia dengan menyempatkan diri untuk mengunjungi panti asuhan di Jakarta.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Siwon secara pribadi akan extend satu hari buat kunjungan ke panti asuhan di Jakarta”, ungkap perwakilan promotor ‘Super Show 5’ Jakarta, Dyandra Entertainment. Namun untuk mencegah keramaian, pihak promotor masih merahasiakan panti asuhan mana yang nantinya akan dikunjungi dan diberikan donasi oleh pria tampan tersebut.

Siwon memang sebelumnya selalu menunjukkan perhatian khusus terhadap para fansnya di Indonesia. Pria 26 tahun ini kerapa menyampaikan perhatiannya lewat sosial media Twitter, dan kini ini mewujudkan perhatiannya terhadap Indonesia secara lebih nyata.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)