home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Akhirnya Bertemu Dengan Putrinya

Rabu, 18 Juli 2012 12:00 by e-one | 7250 hits
Tom Cruise Akhirnya Bertemu Dengan Putrinya
heraldsun.com.au

Hari selasa kemarin (17/07/2012) merupakan hari yang berbahagia bagi aktor Tom Cruise. Pasalnya, pada hari itu, Tom akhirnya bisa bertemu kembali dengan putri kesayangannya, Suri. Setelah beberapa waktu lalu Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (18/7/2012), seorang sumber mengungkapkan Tom tiba dari di New York untuk menemui anaknya yang berusia enam tahun itu. Hasil sidang perceraian menetapkan hak asuh anak dimenangkan oleh Katie Holmes.

Beberapa hari ini, Tom sedang berada di California untuk menjalani syuting film terbarunya, 'Oblivion'.

Ini pertama kalinya Tom memeluk anaknya setelah Katie menggugat cerai dirinya pada 28 Juni lalu. Tom terakhir kali bertemu Suri ketika ia dan Katie berkunjung ke Islandia pada 16 Juni.

Pada waktu itu mereka terlihat makan malam di sebuah restoran sushi di kota Reykjavik. Mereka pun nampak sangat bahagia malam itu.

"Saya sungguh tak menduga mereka akan bercerai karena malam itu mereka sangat bahagia sekali," tutur saksi mata yang melihat.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)