home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Yura Girl's Day, Jonghyun SHINee Tak Ingin Fansnya Salah Paham

Jumat, 05 Juli 2013 11:04 by ningcil | 5426 hits
Ngefans Yura Girl's Day, Jonghyun SHINee Tak Ingin Fansnya Salah Paham
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kembali muncul di variety show, Jonghyun SHINee sudah terlibat suatu kesalahpahaman. Pada Rabu (03/07) Jonghyun mengatakan di acara radio ‘Shimshimtapa’ jika ia merupakan fans berat Yura Girl’s Day, yang saat itu menjadi tamu dalam acara radio yang dipandu oleh Shindong Super Junior itu. Hal itu membuat fans menyangka jika Jonghyun menyukai Yura.

Dalam siaran Shimshimtapa, Jonghyun yang menelepon acara tersebut mengatakan jika ia menyempatkan untuk menelepon acara tersebut karena ia merupakan fans berat Yura. Jonghyun mengatakan jika ia sengaja menelepon walaupun ia sudah memarkirkan mobilnya, demi untuk mendengarkan ‘Shimshimtapa’.

Namun tak lama berselang, member SHINee yang beberapa waktu lalu sempat vakum setelah kecelakaan yang menimpanya ini pun menjelaskan kesalahpahaman tersebut di akun Twitternya. Cowok 23 tahun ini menjelaskan maksudnya menelepon adalah untuk memberikan dukungan pada Yura dan member Girl’s Day lainnya, tak lebih.

“Aku tak pernah mengira jika akau menulis semacam ini di jejaring sosial. Aku hanya menyatakan dukunganku dan yang kumaksud adalah acara Shimshimtapa sangat lucu saat aku mendengarkannya sambil memarkirkan mobilku,” tulis Jonghyun. “Aku tak menulis pesan apapun pada Shimshimtapa, namun pesan Kakao pada program director.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Karena acara tersebut adalah siaran langsung, Jonghyun sepertinya tak bisa banyak memikirkan kata-katanya sehingga apa yang dikatakan Jonghyun malah membuat kesalahpahaman. Akhirnya Jonghyun pun membereskan kesalahpahaman tersebut dengan memberikan dukungannya pada semua girl grup K-Pop.

“Girl’s Day fighting! Dal Shabet fighting! Nine Muses fighting! Crayon Pop fighting! Semua girl grup di Korea, semuanya semangat!”, tulis Jonghyun lagi. Tak ketinggalan, ia juga memberikan semangat untuk para boy grup lainnya dengan menulis, “Boy grup juga semangat! Aku akan mendapatkan masalah jika aku tak mendukung mereka. Hehehe”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)