home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keadaan Kate Middleton Jelang Detik-Detik Melahirkan

Kamis, 11 Juli 2013 20:57 by mesyashd | 4280 hits
Keadaan Kate Middleton Jelang Detik-Detik Melahirkan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak pertama Pangeran Willian dan Kate Middleton akan lahir hari ini pada waktu Inggris. Mau tahu apa saja yang dilakukan Kate menjelang hari terakhir melahirkan?

Mendekati hari H, Kate tidak pernah lepas dari pengawasan orang-orang terdekatnya. “William selalu berusaha meluangkan waktu dengan Kate sesering mungkin meski sibuk dinas,” tambah sang kerabat.

Menurutnya, jika William terpaksa harus bertugas maka Ibu Kate serta adiknya Pippa Middleton yang akan datang menemani.

Beberapa waktu lalu Kate dikabarkan tengah gugup menunggu proses persalinan. Apalagi ia berencana melahirkan secara normal.

Meski begitu wanita 31 tahun itu selalu semangat dan enerjik. “Kate sudah terbiasa dengan perut hamilnya,”tutur seorang kerabat kerajaan pada usmagazine.com.

Untuk mengatasi rasa cemasnya, sang pemilik nama asli Catherine Elizabeth Mountbatten-Windsor itu banyak melakukan yoga, jalan pagi bersama anjing peliharaan, mengutak-atik program Photoshop, serta menyulam.

 (msy)

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)