home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall

Rabu, 01 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 8110 hits
James Bond Ditembak Mati dalam Skyfall
wowkeren.com

Bagi kamu yang menyukai film action mata-mata James Bond, kabar terbaru mereka telah meluncurkan trailer terbaru film Skyfall. Dalam cuplikan tersebut sejumlah aksi Daniel Craig dalam menumpas musuhnya. Namun yang menariknya ada adegan dimana James Bond di tembak mati.

Saat itu, diceritakan  kalau James Bond tengah berkelahi dengan seorang pria diatas kereta api yang berjalan kencang. Tapi mendadak seorang wanita menembaknya hingga ia terjatuh ke sungai yang dalam. Herannya, wanita tersebut juga seorang agen yang mendapat perintah dari M.

Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan adegan ketika identitas seluruh agen rahasia M16 bocor. Sementara itu, seseorang dari masa lalu M yang misterius muncul terkait dengan bocornya informasi para agen tersebut. Lantas siapakan pria misterius tersebut?

Baca juga: akmu

Skyfall menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film garapan Sam Mendes tersebut di produseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Sedangkan para pemain yang tergabung diantaranya Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Berenice Marlohe (Severine), Ben Whishaw (Q) dan Javier Bardem (Silva). (way)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)