home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Garfield: Tobey Maguire Tetap Spider Man

Senin, 22 Juli 2013 15:50 by miko | 4431 hits
Garfield: Tobey Maguire Tetap Spider Man
filmloverss.com

DREAMERSRADIO.COM - Andrew Garfield memang menjadi pemeran terbaru dalam film manusia laba-laba, Spiderman. Saat menghadiri panel Amazing Spider-Man 2 di San Diego Comic Con dalam kostum Spider-Man ia tetap memuji aktor sebelumnya pemeran Spider Man, Tobey Maguire.

“Maguire adalah mesin seks di mataku. Dia akan selalu menjadi Spider-Man dan kau tak ada yang bisa menggantikan posisinya bagiku!” ungkap Garfield seperti dilansir dari Digitalspy.

Sementara itu, sutradara film reboot saga terbaru Spider Man, Marc Webb juga mengaku kalau dunia manusia laba-laba telah diketahui sebelum melakukan syuting film pertamanya. Namun ia tetap fokus untuk memberikan film yang terbaik, dan yang dilakukannya merupakan pekerjaan yang besar.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Dunia Spider-Man yang sudah diketahui telah dimulai sebelum kami melakukan syuting film pertama, namun fokus utama untuk menyajikan film ini adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan. Ini adalah operasi. Ada sebuah hal besar untuk film ini,” terang Marc Webb.

“Para pemain film ini luar biasa, namun itu kohesif dan langsung sehingga dibutuhkan sebuah tema sederhana yang bisa menyatukan semuanya dalam film ini yang kurasa begitu berdampak. Tapi tetap saja menyenangkan jika menggoda penonton dengan karakter yang lain. Jadi jika kau memperhatikan film ini, kalian harus melihat apa yang akan kami siapkan selanjutnya,” tambah Webb.

Sementara itu, Garfield juga mengatakan lagi pendapatnya bahwa tak masalah kalau Spider-Man menjadi seorang gay.

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)