home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Widow Akan Dominasi Film Avengers 2

Jumat, 26 Juli 2013 10:19 by miko | 1844 hits
Black Widow Akan Dominasi Film Avengers 2
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Dalam film Avengers 2 sepertinya akan di dominasi peran dari karakter Black Widow.  Hal ini karena kemunculan Black Widow  menjadi satu-satunya superhero wanita yang cukup menarik perhatian.  Berbanding terbalik pada film pertamanya di mana karakter yang dimainkan oleh Scarlett Johansson ini kurang di ekploitasi.

Tapi kini  dalam film keduanya, yang berjudul Avengers: Age of Ultron, sutradara Joss Whedon mengaku akan memberikan porsi lebih besar untuk Black Widow.  Saat berada di acara Comic Con, ia mengatakan ingin memberikan peranan besar kepada Black widow.

Dilansir dari Digitalspy, sang sutradara Joss Whedon juga menyukai performa Black Widow di film Marvel lainnya seperti Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis April 2014 mendatang.

Baca juga: Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020

“Natasha (nama alter-ego Black Widow) akan mengambil peranan besar di sekuel Avengers karena aku ingin berkonsentrasi pada karakter yang tak memiliki franchise sendiri,” ungkap Joss

“Walaupun dia juga muncul di Captain America 2 dan dia hebat. Menurutku dia adalah karakter yang paling menarik karena bukan murni superhero melainkan seorang mata-mata,” jelasnya.

“Itu adalah hal yang berbeda karena dia memiliki kemampuan yang berbeda juga. Selain itu dia juga tak punya tanggung jawab moral atau hal-hal baik superhero lainnya. Dan faktor-faktor itu sangat menarik untukku. Jadi ya, kemungkinan besar adegan yang akan kumunculkan untuknya di film yang kedua sebagai pembunuh,” tambahanya.

Tak hanya itu, Joss juga sempat mengungkapkan  Hawkeye juga akan mengdapatkan porsi lebih banyak ketimbang film yang pertama. Rencananya Avengers:Age Ultron akan menjalani syutingnya di London dan rilis pada musim panas 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)