home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Telat Makan, G.NA Alami Kurang Gizi

Jumat, 10 Agustus 2012 15:15 by ningcil | 9879 hits
Suka Telat Makan, G.NA Alami Kurang Gizi
tumblr.com

Tidak semua wanita yang bertubuh ramping memiliki kondisi yang sehat. Seperti penyanyi cantik asal Korea Selatan, G.NA. Pada program televisi KBS2 ‘Vitamin’ para bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut akan diperiksa untuk mengetahui umur mereka sebenarnya dari kondisi tubuh mereka. Saat G.NA diperiksa, spesialis medis yang memeriksanya mengatakan hal yang mengejutkan.

“G.NA memiliki hypoglycemia atau kadar gula rendah dan terlalu kurus. Oleh karena itu ia harus menambah berat badannya sebanyak 10,5 kilogram. Untuk mencegah hypoglycemia, kamu harus makan yang teratur.”

G.NA yang saat ini masih berusia 24 tahun pun didiagnosa memiliki tubuh orang berusia 28 tahun. Penyanyi terkenal dengan tubuhnya ramping dan sexy ini merasa kaget karena dirinya diduga mengalami berat badan yang dibawah batas normal. Tak ingin para penggemarnya khawatir, penyanyi dengan nama asli Choi Ji Na ini meyakinkan para penggemarnya bahwa ia akan pulih dari kondisi tubuhnya melalui akun Twitternya.

Baca juga: akmu

“Kekurangan berat badan, tekanan darah rendah, kekurangan gizi? Aku belajar bahwa kesehatan bukan hanya makan dengan baik, namun juga makan makanan yang sehat dan banyak nutrisi. Jangan Khawatir! Aku akan selalu sehat!” kata G.NA di akun Twitternya.

Para penggemar yang simpati pada keadaan G.NA berkomentar, “Unni, ayo makan” dan “Kamu terlibat bagus, jangan menguruskan badanmu lagi!.” 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)