home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kembali Akrab dengan Billy Ray Cyrus

Selasa, 13 Agustus 2013 07:20 by mesyashd | 2041 hits
Miley Cyrus Kembali Akrab dengan Billy Ray Cyrus
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelihatannya Miley Cyrus sudah bisa melepaskan masalah dengan sang Ayah!

Setelah sempat bersitegang beberapa bulan silam, Miley ditemui bersama Ayah Billy Ray Cyrus serta adiknya Noah Cyrus di Teen Choice Awards 2013, Minggu (12/8). Keluarga kecil ini terlihat duduk dan berpose bersama di deretan kursi penonton paling depan.

Saat difoto, Billy Ray merangkul dua putrinya itu. Sementara Miley dan Noah terlihat bersandar manja di pundak Ayah mereka.

Saat Miley berada di atas panggung pun Billy Ray tak melewatkan kesempatan memotret sang anak sulung sambil bersorak ria.

Juni lalu, hubungan Miley dan Billy Ray dilaporkan sempat tidak enak. Perempuan pelantun “Can’t Be Tamed” itu sempat mengunggah foto Billy Ray dengan seorang perempuan di akun Twitter miliknya, kemudian menulis “Karena Ayah tidak membalas SMS dariku, aku beri waktu satu jam untuk memberi tahu kebenarannya, atau aku yang akan memberi tahu sendiri pada Ayah.” Tweet itu kemudian Miley hapus.

Setelah sempat memiliki niatan berpisah, orangtua Miley, Billy Ray dan Tish akhirnya lebih memilih mempertahankan keutuhan keluarga dan resmi membatalkan rencana perceraian di bulan Juli.

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)