home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkostum Nenek Sihir, Angelina Jolie Buat Anak-Anak Menangis

Selasa, 13 Agustus 2013 20:00 by mesyashd | 6216 hits
Berkostum Nenek Sihir, Angelina Jolie Buat Anak-Anak Menangis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di balik wajah cantiknya, aktris Angelina Jolie juga bisa berubah jadi menyeramkan, kemudian membuat anak-anak takut hingga menangis!

Masih ingat dengan Maleficent, sosok nenek sihir berwajah seram nan jahat dari kartun Sleeping Beauty? Apa jadinya jika Angelina berpenampilan ala Maleficent? Yup, Angelina siap bertransformasi menjadi sosok kejam itu untuk film terbarunya, Maleficent.

Di salah satu sesi presentasi film pada Sabtu (10/8) di California, Amerika Serikat, pasangan aktor Brad Pitt itu menceritakan pengalaman lucunya semasa syuting Maleficent.

Sejumlah anak-anak kerap datang ke lokasi syuting Maleficent untuk menyaksikan jalannya pengambambilan gambar. Angelina pun tergoda mendatangi sejumlah anak itu.

“Aku pikir aku ini karakter Disney, jadi aku tak ragu mendatangi mereka dan menyapa,” ucap Angelina, dilansir People.

Sayangnya, respon anak-anak itu tak seperti yang diharapkan.

“Mereka semua berteriak! Seorang anak bahkan berkata ‘Ibu tolong jangan biarkan nenek sihir jahat ini berbicara denganku’,” lanjutnya.

Namun menurut Angelina, anak perempuannya, Vivienne, tidak ada masalah dengan itu.“Satu-satunya anak kecil berumur empat tahun yang tidak berteriak melihatku adalah Vivienne.”

Mungkin Vivienne sudah terbiasa melihat sang Ibu karena sama-sama bermain di film Maleficent. Gadis kecil itu berperan sebagai Sleeping Beauty cilik.

Penasaran dengan akting Angelina Jolie sebagai Maleficent? Tunggu hingga Juli 2014 ya, Dreamers!

(msy)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)