home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Ditawari Rp 600 Miliar Untuk Perankan Batman Lagi

Rabu, 14 Agustus 2013 19:35 by miko | 1446 hits
Christian Bale Ditawari Rp 600 Miliar Untuk Perankan Batman Lagi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Cristian Bale telah mengatakan kalau dirinya akan berhenti memerankan karakter Batman, setelah tiga filmnya, kini niatan Cristian Bale untuk pensiun sepertinya bakal goyah. Hal itu karena para bos produser film berikutnya telah menyiapkan tawaran yang sangat menggiurkan.

Sebelumnya aktor bertubuh atletis tersebut telah menyatakan rencananya untuk tidak membintangi sekuel The Dark Knight Rises.  Ia juga telah menegaskan kalau film ketiga itu menjadi film terakhirnya berperan sebagai Batman, jika sang sutradara berniat membuat film keempatnya.

Menurutnya, akan sangat serakah kalau dirinya berduet kembali untuk keempat kalinya. Ia pun mengaku membuat tiga film merupakan sebuah keberuntungan.

Baca juga: Christian Bale Bakal Bintangi 'Thor: Love and Thunder'?

“Kami sangat beruntung bisa membuat sampai tiga film. Sudah cukup. Jangan sampai tamak (dengan film keempat),” ungkap Cristian Bale.

Tetapi produser film Batman: Justice League tak menyerah secepat itu. Untuk menghadirkan kembali aksi aktor yang identik dengan manusia kelelawar tersebut, mereka telah menyiapkan lebih dari Rp 600 miliar sebagai bayarannya.

“Bale menghadapi tekanan luar biasa (karena tawaran ini)," ujar seorang sumber terpercaya pada The Sun.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)