home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Yogyakarta, Nicole Kidman Ubah Identitas?

Jumat, 16 Agustus 2013 12:10 by mesyashd | 3038 hits
Liburan di Yogyakarta, Nicole Kidman Ubah Identitas?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain Bali, Yogyakarta juga banyak dikenal turis asing sebagai tujuan wisata favorit. Baru-baru ini aktris Nicole Kidman dikabarkan baru saja menikmati liburan singkatnya di kota gudeg itu.

Menurut situs Metro TV News, Nicole berlibur bersama beberapa rekannya di selama empat hari dari tanggal 1 hingga 4 Agustus lalu. Ketimbang bermalam di Hotel, bintang film ‘Moulin Rouge!’ Itu memilih tinggal di sebuah guest house sederhana di daerah Malioboro bernama Pesona Artha.

Privasi menjadi alasan mantan istri Tom Cruise itu untuk tinggal di tempat tersebut. Bahkan agar identitasnya tidak diketahui banyak orang, Nicole dikabarkan memesan kamar menggunakan nama Sophie van der Steen.

Upaya itu tidak sia-sia. Nicole juga memutuskan berjalan-jalan tanpa make-up. Tidak ada warga sekitar yang mengenali dirinya.

Dalam sebuah kolase foto yang beredar luas di dunia beberapa waktu terakhir, wanita 46 tahun itu terlihat bersantai di teras penginapan dan sempat melakukan kegiatan outdoor menggunakan mobil jeep.

Banyak yang penasaran namun ada juga yang tidak memercayai kabar tersebut. Pasalnya wajah wanita di foto itu tampak sedikit berbeda dengan Nicole.

Dreamers di Yogyakarta, apa kalian sempat melihat Nicole Kidman beberapa hari lalu?

(msy)

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)