home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans

Sabtu, 17 Agustus 2013 12:08 by miko | 2092 hits
Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans
standbyformindcontrol.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan petulangan di angkasa luar Star Trek selalu diminati oleh masyarakat Amerika Serikat. Meski demikian, para penggemar menobatkan film Star Trek Into Darkness menjadi film yang paling buruk bagi mereka.

Sebelumnya film Star Trek Into Darkness ini menjadi salah satu film yang banyak dinanti oleh penggemarnya, tetapi kenyataan sebagian besar fans film ini kecewa setelah menontonnya. Bahkan ia menganggap film tersebut menjadi yang terburuk dari franchise Star Trek.

Beberapa waktu lalu digelar event Star Trek Convention di Las Vegas, para penggemar dari seluruh dunia tersebut berkumpul, kemudian penggemar ini memilih film Star Trek manakah yang paling bagus dan paling buruk menurut mereka.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Dilansir dari contactmusic, hasilnya Star Trek Into Darkness berada pada peringkat terakhir. Menurut salah seorang reporter yang hadir, Devin Faraci mengungkapkan bahwa para fans berteriak mengejek saat film tersebut dibacakan.

“Film 'Star Trek Into Darkness' diteriaki 'boo' saat disebutkan. Seorang pria kemudian berbicara dengan mic dan mengatakan reboot itu seharusnya tak dimasukkan dalam daftar film-film Star Trek,” tutur Devin.

Sementara itu, mereka memilih Star Trek II: The Wrath of Khan (1982) sebagai pemenangnya. Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh Star Trek: First Contact (1996).

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)