home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherry Belle Siapkan Film Diam-Diam Suka

Senin, 02 September 2013 17:19 by miko | 4003 hits
Cherry Belle Siapkan Film Diam-Diam Suka
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film yang diperankan oleh kelompok girls band Cherry Belle membuat para personilnya kembali mencoba dunia akting. Baru-baru ini dikabarkan kalau Cherry Belle tengah membuat kejutan dengan menggarap film baru yang berjudul Diam-diam Suka yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sementara itu, sebagai sutradara Rizal memberi sedikit bocoran mengenai film yang akan mulai produkisi pada bulan September ini. ditemui saat pembuatan video klip Chyntia di Museum Mandiri, Cherry Belle akan menyuguhkan sesuatu yang baru dalam film barunya tersebut.

“Kami di sini mencoba menampilkan surprise buat fans serta penonton Chibi di mana ada gerakan berbeda dari Chibi sebelumnya. Jadi mereka akan berkembang ke step selanjutnya dan itu adanya di film nanti,” ungkap Rizal.

Sementara itu, film ini rencananya akan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia dan memakan waktu kurang hingga 25 hari. Ia juga mengaku senang bekerja sama dengan para personil Cherry Belle yang masih berlatih demi kesuksesan mereka.

“Seru kerjasama dengan mereka (Cherry Belle). Di tengah jadwal nyanyi mereka yang padat, mereka nggak ada lelahnya. Mereka bahkan full konsentrasi saat latihan akting dan nari. Saya sendiri sebagai rekan kerja jadi ikut semangat,” terang Rizal.

Dalam film berdurasi 90 menit ini, Rizal mengaku akan menjadikan Diam-diam Suka senyata mungkin, dengan setting alam dan desa Chibi.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)