home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym

Rabu, 25 September 2013 10:28 by miko | 2885 hits
Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym
highqualityarticle.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi film terbarunya, banyak bintang film yang mati-matian memenuhi tuntutan peran. Begitu juga dengan film terbaru Robert Pattinson, Mision: Blacklist, yang menuntut dirinya berperan sebagai anggota militer dan mengharuskan memiliki tubuh yang bugar.

Dilansir dari digitalspy, dari perannya tersebut, Rob pun memutuskan untuk membentuk tubuhnya. Kini ia rajin berolahraha ke gym agar bisa tampil sebagai tentara yang masuk dalam tim elite untuk memburu Saddam Husein.

Bahkan, baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah pergi ke sebuah gym. Syuting Mission: Blacklist memang akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga aktor Twilight  itu sengaja meluangkan waktunya untuk rajin pergi ke gym.

“Kurasa akulah satu-satunya aktor di Los Angeles yang tak punya six-pack. Walaupun aku memang akan merubahnya. Di filmku selanjutnya, aku harus memiliki bentuk tubuh bagus. Aku melakukan hal ini (olahraga) hanya demi kewajiban. Sebenarnya aku tak suka pergi ke gym,” ungkap Rob beberapa waktu lalu.

Mission: Blacklist menceritakan tentang kisah pencarian Saddam Hussein saat menjadi buronan perang dahulu. Robert akan berperan sebagai Eric Maddox, seorang interogator yang terlibat dalam misi penangkapan tersebut.

Dengan diarahkan sutradara Jesper Ganslandt, film ini digarap berdasarkan novel karya Eric Maddox, Mission: Black List #1. Rencananya,  film ini akan dirilis pada 2014.

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)