home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Naya Rivera 'Glee' Bertunangan!

Jumat, 04 Oktober 2013 17:05 by nessamantha | 1871 hits
Congrats! Naya Rivera 'Glee' Bertunangan!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira untuk para Gleeks! Setelah Heather Morris melahirkan putra pertamanya, Elijah, pada Sabtu (28/9) yang lalu, kini lawan main Heather, Naya Rivera, mengumumkan pertunangannya!

Seperti yang kita ketahui, saat ini pemeran Santana Lopez ini sedang berpacaran dengan rapper Big Sean. Pasangan yang bertemu di Twitter ini sudah berpacaran selama kurang lebih enam bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan, demikian dikonfirmasi oleh perwakilan Naya kepada JustJared.com.

Bahkan Naya pun tidak segan-segan untuk memamerkan cincin pertunangannya saat menghadiri acara Hollywood Hot List Party yang diselenggarakan oleh Latina Magazine di Redbury Hotel, Hollywood pada Kamis (3/10).

“Aku mem-follow dia dan dia mengirim pesan kecil seperti, ‘Aku seorang fan.’ Aku mengatakan kepadanya kalau aku mem-follow dia juga,” kata Naya ketika ditanya oleh Access Hollywood tentang bagaimana ia dan Sean bertemu. “Kami pergi makan malam and the rest is history.”

“Dia sangat menakjubkan dan aku sangat senang. Aku merasa seperti berada di tempat terbaik di hidupku,” ungkap Naya kepada E! Online di bulan Mei ketika ditanya mengenai hubungannya dengan pacar rapper-nya.

Pasangan yang mulai mengumukan hubungan mereka di bulan April lalu saat menghadiri premiere film 42 ini juga berkolaborasi di lagu debut Naya, ‘Sorry’, yang dirilis pada 17 September lalu.

Congratulation Naya Rivera & Big Sean!

(nes)

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)