home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber Ketahuan Datangi Klub Malam Untuk Pria Dewasa?

Senin, 21 Oktober 2013 13:12 by mayaindrn | 4936 hits
Duh, Justin Bieber Ketahuan Datangi Klub Malam Untuk Pria Dewasa?
defpenradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tahun ini tahun berwarna bagi penyanyi yang kini mulai beranjak dewasa, Justin Bieber. Setelah putus dari Selena Gomez, Bieber mulai berani menunjukkan sisi bad boy dalam dirinya. Baru beberapa hari menghebohkan para fans lewat aksinya bersama para hallyu star kini pelantun "Beauty And A Beat" ini kembali membuat publik syok atas kelakuannya.

Dilansir dari Daily Mail mantan kekasih Selena Gomez ini ketahuan mendatangi klub untuk pria dewasa yang notabenenya menghadirkan pertunjukkan penari-penari telanjang. Padahal awal September lalu Justin baru saja mengalami penyerangan di sebuah klub malam di Kanada.

Foto-fotonya mendatangi klub malam inipun tersebar luas. Justin terlihat sangat menikmati berada di klub dewasa tersebut menari bersama temannya sambil bertelanjang dada, dengan memperlihatkan boxernya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sementara foto lainnya memperlihatkan pria 19 tahun ini sedang berbincang dengan petinju Floyd Mayweather dan disebelahnya berdiri seorang wanita yang tidak mengenakan pakaian. Duh, padahal usia legal seseorang untuk bisa pergi ke klub dewasa adalah 21 tahun.

Tak hanya itu, kejadian ini juga terungkap saat salah satu penari di klub tersebut memposting sebuah tweet di akun twitternya (19/10) yang berbunyi bahwa ia telah sering menari di depan para selebriti tapi baru kali ini ia dibuat syok, dan Justin Bieber membuatnya syok. 

Duh, ada-ada saja kelakuan Justin Bieber kali ini yaa Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)