home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Paparazzi Pengutit Rihanna Mengaku Sebagai Calon Suaminya

Kamis, 31 Oktober 2013 12:20 by mayaindrn | 2256 hits
OMG! Paparazzi Pengutit Rihanna Mengaku Sebagai Calon Suaminya
thissongissick.com

DREAMERSRADIO.COM - Duh ada-ada saja kelakuan paparazzi. Tak hanya menguntit selebriti, paparazzi juga kerap kali melakukan hal-hal ekstrim dan pernyataan gila yang membuat para seleb pusing tujuh keliling. Hal yang sama pun sering kali dialami oleh penyanyi Rihanna.

Masih ingatkah di awal Oktober Rihanna pernah diganggu paparazzi sampai ia mengatakan bahwa dirinya sangat membenci paparazzi daripada Nazi? Yap, awal Oktober lalu seorang lelaki bernama Jonathan Whooper nekat memanjat dinding rumah Riri di Los Angeles untuk menyusup masuk ke rumahnya.

Untung saja petugas keamanan rumah mantan kekasih Chris Brown ini berhasil memergoki aksi pria tersebut dan melaporkannya ke kantor kepolisian. Namun, setelah menjalani proses persidangan baru-baru, seperti dikutip dari TMZ (30/10) kepada hakim Whooper yang menguntit Rihanna malah mengaku bahwa ia adalan calon suami penyanyi RnB tersebut.

Seorang penjaga keamanan rumah pelantun 'Diamond' ini memberikan pernyataan bahwa lelaki tersebut mengklaim bahwa ia akan menikah dengan Rihanna. Ia adalah calon suami masa depan penyanyi 25 tahun tersebut. 

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Akibat perbuatannya yang mencoba menyusup ke tempat tinggal Riri di Pacific Palisades pada awal Oktober lalu, lelaki ini harus berada jauh dari Riri selama 2 tahun kedepan setidaknya 100 meter dari Riri sebelum ditentukan hukuman pasti akibat tindakan brutalnya tersebut.

Selain itu Whooper juga akan diadili atas tindakan berusaha melakukan pencurian, vandalisme dan juga tindakan menguntit. Haduh, kelakukan makin gila saja kelakuan stalker untuk mencari tahu tentang sang idola.

Duh, Dreamers jangan diikuti yaa kelakuan gila stalker seperti ini! (mya)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)