home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nial Horan One Direction Pamer Kemesraan Dengan Katy Perry!

Minggu, 03 November 2013 13:19 by mayaindrn | 4311 hits
Wah, Nial Horan One Direction Pamer Kemesraan Dengan Katy Perry!
mtvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dari rekan satu grupnya Louis Tomlinson dan Zayn Malik yang kerap tunjukkan kemesraan dengan melamar sang kekasih, Niall Horanpun juga ikut melamar sang wanita pujaan hati yang tak lain adalah Katy Perry. Meski telah menjadi kekasih John Mayer, Niall sepertinya tak menyerah untuk mendapat hati sang pelantun Roar ini.

Wah, sepertinya Niall benar-benar mengagumi sang pujaan hati.  Hal ini juga terbukti saat bulan lalu melalui akun twitternya ia sempat melamar Katy Perry. Kemudian jawabanpun datang saat keduanya bertemu di Tokyo pada saat perayaan Halloween di Tokyo Radio Station.

Kali ini melalui akun instagram resmi, lelaki 20 tahun ini menunjukkan kemesraannya dengan mencium kekasih John Mayer di pipi saat berfoto dengan para anggota One Direction lainnya. Layaknya seorang pasangan dan pengiring pengantinnya. Tak hanya itu Niallpun juga tak membuang kesempatan untuk berfoto bersama sang idola.

Seperti dilansir dari MTV News, ternyata Niall dan Katy memang telah saling mengagumi saat pria tersebut masih bersaing di ajang X-Factor U.K tahun 2010. Saat menjadi juri di ajang tersebut Katy sering kali memuji bakat Niall dan bahkan Katy sendiri menyumbangkan suaranya untuk Niall.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sejak saat itu ia selalu memanggil Niall dengan sebutan “adorable”. Begitu pula dengan Niall yang mengagumi seniornya tersebut. Sejak saat itu senior dan junior ini menjalin hubungan baik dan cukup dekat. Bahkan mereka kerap kali pamer kemesraan saat tampil bersama dalam ajang VMA. Nial kembali pamer foto mesra layaknya pasangan kekasih.

Nial Horan sendiri memang telah menjadi fans berat Katy Perry sebelum dirinya debut bersama One Direction. Bahkan saking ngefansnya Niall selalu terobsesi untuk menikahi Katy Perry. “Aku fikir taka da sesuatu hal yang lebih keren selain mencium Katy Perry, mungkin sampai aku menikahinya” ungkap Niall.

Upss, lucunya hubungan antara Nial dan Katy. Meski telah menjalin hubungan dengan John Mayer, Katy tetap berhubungan dekat dengan Niall dan selalu memberi dukungan pada juniornya. Bagaimana menurut kamu Dreamers tentang pasangan Niall Horan dan Katy Perry ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)