home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Iggy Azalea Alami Wardrobe Malfunction di Red Carpet MTV EMA 2013!

Senin, 11 November 2013 17:11 by mayaindrn | 5298 hits
Ups, Iggy Azalea Alami Wardrobe Malfunction di Red Carpet MTV EMA 2013!
thehothits.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang selebriti bisa mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat berjalan atau berfoto di atas red carpet. Begitu pula hal yang dialami oleh penyanyi Iggy Azalea saat berpose di depan kamera sebelum acara MTV Europe Music Awards 2013 pada hari Minggu malam (10/11) berlangsung. Yap, Iggy mengalami wardrobe malfunction yang sangat fatal.

Seperti dilansir dari Mirror, pelantun Runway ini mengalami wardrobe malfunction yang memperlihatkan bagian anggota kewanitaannya di depan kamera. Saat itu penyanyi asal Australia ini sedang berpose di atas red carpet mengenakan gaun cut –out hitam dengan aksen cabik-cabik pada bagian roknya.

Saat mengibas-ngibakan bagian bahwa potongan-potongan rok dari gaun ini, untuk memperlihatkan bentuk kakiya yang jenjang, Iggy terlalu bersemangat hingga tak sengaja memperlihatkan bagian paling berharganya. Sontak momen ini tertangkap jelas oleh kamera para wartawan.

Banyak orang yang berkomentar bahwa kejadian ini adalah kesengajaan dari penyanyi 23 tahun tersebut. Kesal Izzypun ikut memposting foto tersebut dalam akun instagram pribadinya sambil menuliskan “ Kalau kalian pikir memperlihatkan bagian organ kewanitaanku sengaja, kau keliru.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Iggy juga menambahkan “Yah, aku memposting ini hanya agar kalian tahu aku melakukan omong kosong (tidak secara sengaja) mengenai daerah garis bikini yang terlihat menyatu dengan bagian kakiku. Selamat menikmati …”

Duh, Iggy sebaiknya jangan terlalu bersemangat untuk mengibaskan roknya ya! Akibatnya jadi seperti ini, foto wardrobe malfunction inipun tersebar luas.

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)