home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenang Paul Walker, Vin Diesel : "Aku Akan Selalu Mencintaimu Sebagai Saudara'

Rabu, 04 Desember 2013 11:00 by mayaindrn | 5538 hits
Mengenang Paul Walker, Vin Diesel : "Aku Akan Selalu Mencintaimu Sebagai Saudara'
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian aktor Paul Walker untuk selamanya tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan para fans. Begitu pula aktor Vin Diesel yang juga membintangi film Fast And Furious. Vin mengungkapkan duka mendalam yang dirasakannya atas kepergian sang sahabat.

Lewat akun facebook pribadinya pada Senin (2/12) ia mengunggah sebuah foto bahagianya bersama mendiang Paul dengan caption  “Untuk tetap tinggal dalam hati, kita ditinggalkan, tapi tidak akan pernah pernah mati – Thomas Champbell ”

Kemudian aktor 46 tahun ini menulis “Pablo aku berharap kau bisa melihat dunia sekarang, semua hidupmu memiliki dampak yang dalam bagiku, bagi kita sumua. Aku akan selalu mencintaimu Brian, sebagai saudara baik saat kamera menyala maupun dibelakang kamera.”

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, pada senin malam, Universal Picture mendapatkan izin untuk mengadakan upacara pribadi untuk mengenang Paul Walker di lokasi kejadian, Santa Cliff California. Acara ini dihadiri oleh kerabat dekat serta teman-teman mendiang Paul termasuk Vin Diesel.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan bahwa bila saat ini saudaranya berada disini ia pasti akan melihat begitu banyak cinta yang dibawa untuknya. “Di waktu sulit seperti ini, keluarga Paul dapat melihat cinta kalian semua untuk Paul. Cintanya juga akan bersamaku selamanya” ungkap pemerean Dominic Toretto tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sebagai penutup ia juga mengungkapkan banyak terimakasih pada semua orang yang telah hadir dalam upacara pada seni malam tersebut. Sejak menjadi bintang utama dalam film Fast and Furious bersama Paul Walker,  secara otomatis hubungan Vin Diesel  dan sang mendiang begitu dekat. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa Paul seperti adiknya sendiri.

Mendiang Paul Walker meninggal pada kecelakaan mobil tunggal Sabtu sore di Santa Cliff, California. Kesan baik banyak ditinggalkan olehnya. Sehingga banyak orang merasa kehilangan akibat kepergiannya yang terbilang terlalu cepat.

Rest In Peace, Paul. We’ll always love you and remember you.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)