home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Inggris, Justin Bieber dan Miley Cyrus Jadi Orang Paling Menyebalkan Tahun 2013?

Kamis, 05 Desember 2013 13:06 by mayaindrn | 2736 hits
Di Inggris, Justin Bieber dan Miley Cyrus Jadi Orang Paling Menyebalkan Tahun 2013?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini sebuah website bernama Ask.com mengadakan survey untuk mengetahui siapakah orang paling menyebalkan di Inggris sepanjang tahun 2013. Survey melibatkan 1000 orang pengunjung website, dan kemudian mereka akan mengisi list siapakah orang paling menyebalkan di tahun 2013.

Hasilnya Justin Bieber dan Miley Cyrus mendapatkan perolehan suara terbesar sebagai orang yang paling menyebalkan di Inggris, seperti dikutip dari Daily Mail. Justin Bieber mendapatkan perolehan suara sebesar 36% sedangkan Miley Cyrus berada di posisi kedua dengan perolehan suara sebesar 35%.

Justin Bieber dinobatkan sebagai orang paling menyebalkan di Inggris akibat berbagai kelakuannya mulai dari tertangkap kamera meludahi fans pada bulan Juli, hingga bertingkah seperti gangster dengan mendatangi berbagai klub malam untuk pria dewasa.

Sedangkan alasan Miley Cyrus terpilih sebagai orang paling menyebalkan di Inggris akibat tarian twerkingnya di VMA bersama Robin Thicke. Sementara itu selebriti lain yang juga berada dalam urutan atas paling menyebalkan adalah mantan suami Katy Perry, Russell Brand.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pria ini dianggap sangat menyebalkan karena tiba-tiba masuk kedalam dunia politik dan membicarakan soal revolusi, hingga tampil di program Newsnight dan Question Time. Ia mendapatkan perolehan suara sebesar 28 persen.

Dan inilah  daftar 10 selebriti yang mendapat predikat orang paling menyebalkan  tersebut :

  1. Justin Bieber
  2. Miley Cyrus
  3. Russell Brand
  4. Helen Flanagan
  5. Kim Kardashian
  6. Lady Gaga
  7. Piers Morgan
  8. Katie Hopkins
  9. Harry Styles
  10. Luis Suarez

(mya)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)