home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Penghisap Darah di 'Vampire Academy'?

Minggu, 08 Desember 2013 23:00 by Dits | 4969 hits
Siap Bertemu Penghisap Darah di 'Vampire Academy'?
teaser-trailer.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat serial film populer Twilight yang di perankan Kristen Stewart dan Robert Pattinson? Yap, setelah serial ini sukses dipasaran nampaknya akan banyak lagi film – film tema remaja dengan karakter Vampir bermunculan.

Kabar yang baru-baru ini tengah hangat beredar mengungkapkan bahwa film bertema penghisap darah yaitu ‘Vampire Academy’ siap dilepas kepasaran. Seperti Twillight, film ‘Vampire Academy’ diadaptasi dari novel remaja yang cukup terkenal berjudul ‘Blood Sisters’.

Menariknya elemen yang ditawarkan film ini merupakan penggabungan antara dua film fantasi yaitu Twillight dan Harry Potter. Film ‘Vampire Academy’ mungkin tak akan terealisasi jika tak ada campur tangan dari fans pecinta seri novelnya yang bertindak secara agresif.

Popularitas ‘Vampire Academy’ terjadi pada awal tahun 2010, saat itu sedang marak – maraknya novel bertema vampire diangkat ke layar lebar. Tidak kalah dengan para pesaingnya, novel ini pun tengah jadi rebutan para studio film. Fans pun menyuarakan keinginannya melalui situs sosial media untuk melihat buku serial paranormal karya Richelle Mead ini diangkat secara nyata ke layar lebar. Saking ingin melihat film ini diangkat ke layar lebar, para fans pun membuat petisi dengan menciptakan sendiri trailer-nya.

Melihat peluang dan animo yang luar biasa menjadikan pihak Preger Entertainment mengambil alih dengan membeli hak cipta film ini dan pada Juli 2010, pihaknya mengumumkan bahwa produser Don Murphy yang pernah terlibat dalam film Transformer telah bergabung dalam membantu proses pembuatan film ini.

Jeda yang cukup lama pada tanggal 17 Desember 2012, pihak pencipta mengungkapkan bahwa Waters bersaudara menempati posisi penting dalam film. Daniel sebagai penulis naskah dan Mark menjadi nahkoda-nya.

Sedangkan pemainnya ditentukan pada Februari 2013, beberapa pemain pendatang baru didaulat untuk meramaikan film ini, seperti Zoey Deutch, Lucy Fry, dan aktor Rusia, Danila Kozlowsky. Sedangkan pemegang tiga karakter penting film ini dipercayakan ke Rose Hathaway, Lissa Dragomir, dan Dimitri Belikov. Tak ketinggalan Bond Girl yaitu Olga Kurylenko dibesut  Kepala Sekolah Ellen Kirova.

Film yang adegannya dibuat di London dan Montana, Amerika ini telah rampung sejak 20 Juli 2013 dan rencananya siap rilis di bioskop pada awal tahun 2014 mendatang.

Wah kita nantikan saja ya film vampire ini, Dreamers. ^^

(cinemags/dits)
 

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)