home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Pemeran Utama Untuk Tiga Sekuel Wonder Women Bocor Sebelum Produksi!

Jumat, 24 Januari 2014 16:00 by Dits | 5109 hits
Ups, Pemeran Utama Untuk Tiga Sekuel Wonder Women Bocor Sebelum Produksi!
teagone.deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Pahlawan wanita yang berasal dari Amazon, Wonder Woman saat ini memang sedang hangat dibicarakan karena sosoknya yang dilibatkan dalam sekuel terbaru Man of Steel.

Seperti diketahui bahwa sekuel Man of Steel sendiri mudur perilisannya dari Juli 2015 menjadi 6 Mei 2016 mendatang. Film ini pun membawa sejumlah nama besar seperti Henry Canvil, Ben Affleck dan aktris cantik Gal Gadot.

Baru – baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pemeran utama Man of Steel yaitu Gal Gadot, aktris cantik asal Israel yang akan bermain sebagai Wonder Women ini membocorkan rahasia mengenai kontraknya sebagai Wonder Woman di film superhero DC yang akan datang salah satunya Man of Steel 2.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, aktris yang pernah terlibat dalam film Fast & Furious ini, membocorkan bahwa dirinya sedang bersiap untuk perankan sosok Wonder Woman di tiga judul Warner Bros dan DC Comics.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Sekuel Man of Steel akan jadi film pertama Gal Gadot untuk melakoni perannya sebagai Wonder Woman. Gal Gadot juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah dibayar sebesar USD 300.000 (sekitar Rp 3,6 milyar) sebgai uang muka agar ia dapat tampil di Man of Steel 2 .

Sebelum Gal Gadot, aktor Henry Cavil juga dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dalam tiga film superhero DC Comics dan Warner Bros, termasuk Man of Steel pertama.

Wah, selamat Gal Gadot!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)