home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ariana Grande Punya Kolaborator Rahasia di Album Terbarunya!

Rabu, 29 Januari 2014 14:44 by syaifan | 1599 hits
Ssstt..! Ariana Grande Punya Kolaborator Rahasia di Album Terbarunya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Ariana Grande, belakangan dikabarkan memang sedang sibuk di studio untuk menggarap album keduanya. Dan pada akhir pekan lalu di karpet merah Grammy Awards 2014, pelantun ‘Baby I ‘ itu mengungkapkan kepada MTV tentang siapa saja yang akan berkolaborasi dengannya di album tersebut.

“Sejauh ini aku sudah bekerjasama dengan Ryan Tedder, vokalis grup band One Republic. Kami sudah mengerjakan dua lagu sampai saat ini, dan masih ada banyak lagu lain yang akan kami kerjakan bersama beberapa musisi tamu,” katanya.

Ariana melanjutkan , bahwa kolaboratornya sendiri yang mengajak ia untuk berkolaborasi. Ia pun baru bias membocorkan bahwa penyanyi tersebut adalah laki-laki, dan ia berpesan kepada Ariana agar tidak membocorkannya dulu kepada media.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Dia laki-laki, dia yang memintaku untuk berkolaborasi di album ini. Tapi aku belum bisa memberitahu kalian saat ini. Dia belum mengizinkanku, nanti kalian juga akan tahu,” ujarnya.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan jadi kolaborator Ariana di album ini ya, Dreamers? Apa mungkin Justin Bieber? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)