home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hancur, Sang Mantan Pacar Bunuh Diri

Minggu, 30 September 2012 07:00 by miko | 8680 hits
Katy Perry Hancur, Sang Mantan Pacar Bunuh Diri
hollywoodlife.com

Kejadian tragis menimpa mantan pacar Katy Perry. Bahkan penyanyi yang tengah popular tersebut mengaku merasa sedih dan hancur saat mengetahui bekas pacarnya, Johnny Lewis, meninggal dunia di usia 28 tahun.

Seperti diketahui Katy Perry pernah menjalin hubungan asmara selama 18 bulan dengan  Johnny hingga akhirnya mereka memutuskan untuk putus pada Maret 2007. Pelantun hits Firework itu putus dengan aktor Sons of Anarchyitu lantaran  Johnny memiliki masalah mental yang rumit.

Dilansir dari US Magazine, seorang sumber mengatakan kalau Johnny telah banyak memberikan inspirasi untuk sejumlah karya-karya Katy.

Baca juga: akmu

“Katy hancur. Dia harus berpisah dengan Johnny untuk maju dan fokus pada karirnya. Kini Katy sangat sedih karena ia merasa tidak mampu membantu Johnny keluar dari masalah-masalah yang dihadapinya,” ungkap sumber itu.

“Banyak lagu-lagu Katy yang terinspirasi darinya. Lagu The One That Got Away dan Circle the Drain adalah sebagian lagu tentang Johnny. Tapi dia masih muda dan itu adalah waktu yang sangat ia hargai dalam hidupnya,” tambah sang sumber.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)