home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer Baru, Channing Tatum Cium Mila Kunis di 'Jupiter Ascending'!

Kamis, 27 Maret 2014 16:32 by Dits | 2405 hits
Rilis Trailer Baru, Channing Tatum Cium Mila Kunis di 'Jupiter Ascending'!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah trailer baru dari film fiksi ilmiah bertajuk ‘Jupiter Ascending’ akhirnya diungkap. Film yang di sutradarai oleh duo bersaudara Wachowski ini memanjakan mata para penonton dengan menampilkan visual – visual yang luar biasa.

Tak hanya mengangkat kisah perjuangan seorang prajurit intergalaksi Caine (Channing Tatum) saat mencari jejak penguasa alam berikutnya yaitu Jupiter (Mila Kunis). Film ‘Jupiter Ascending’ juga menghadirkan kisah percintaan yang terjadi antara Caine dan Jupiter.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Caine yang berasal dari dunia lain bertugas untuk melacak keberadaan Jupiter Jones, seorang gadis biasa namun memiliki DNA yang membuatnya menjadi pemimpin alam semesta berikutnya. "Aku ingin dia ditemukan," ucap baddie (Eddie Redmayne). "Dan aku ingin dia mati." Jelasnya.

Baddie merupakan penjahat yang menginginkan Jupiter mati, karena baginya Jupiter adalah sebuah ancaman bagi pemerintahan yang sedang ia kuasai saat ini. Namun karena Caine telah berjanji untuk melindungi Jupiter dari para penjahat, hal ini lah yang membuat peperangan besar terjadi antara Caine dengan salah satu dinasti yang paling kuat di alam semesta.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Selain Channing Tatum dan Mila Kunis, sejumlah bintang terkenal lainnya pun ikut bergabung dalam film science-fiction ini, mereka adalah Sean Bean, Eddie Redmayne, Doona Bae, Douglas Booth, Tuppence Middleton, Tim Pigott-Smith, dan James D’Arcy. Rencananya, ‘Jupiter Ascending’ dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 25 Juli mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)