home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Konfirmasi Pertunangan dengan Amber Heard dengan Cincin Berlian Wanita?

Selasa, 01 April 2014 17:40 by ningcil | 3190 hits
Johnny Depp Konfirmasi Pertunangan dengan Amber Heard dengan Cincin Berlian Wanita?
mydaily.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu menyembunyikan pertunangannya dengan Amber Heard, aktor nyentrik Johnny Depp akhirnya mengkonfirmasi sendiri keseriusan hubungannya dengan wanita yang dicintainya tersebut.

Ditemui di Beijing saat mempromosikan film terbarunya ‘Transcendence’ pada Senin (31/03) lalu, Johnny Depp yang hadir dengan cincin berlian yang berkilau pun membuat semua awak media tak luput menanyakan pertanyaan seputar pertunangannya.

Merujuk cincin berlian besar yang nampak seperti cincin untuk wanita yang mencolok di jari manis kirinya, wartawan ABC News pun bertanya, “Bisakah saya menganggap (cincin) itu adalah bentuk konfirmasi pertunangan Anda?” seperti ditulis E! Online.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Aktor 55 tahun tersebut pun menjawab, “Anda dapat mengambil kesimpulan apapun yang Anda suka.” Namun kemudian Depp menjelaskan, “Fakta bahwa aku mengenakan cincin wanita di jariku ini tak lain adalah pemberian warisan. Tak terlalu cocok (untukku).”

Kabar mengenai pertunangan Depp dan Heard pertama kali muncul pada Januari 2014 lalu, dan awal Maret lalu keduanya dikabarkan merayakan pesta pertunangan mereka di Carondelet House, Los Angeles.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)