home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Katy Perry Balikan dengan Rob Ackroyd?

Rabu, 04 Juni 2014 13:15 by ningcil | 3339 hits
Terlihat Mesra, Katy Perry Balikan dengan Rob Ackroyd?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor seputar hubungan asmara Katy Perry kembali lagi menghiasi pemberitaan. Setelah kabar putus nyambungnya dengan John Mayer, Katy kini kembali dikabarkan dekat dengan sang mantan pacar, Rob Ackryord.

Kabar mengenai hubungan keduanya muncul saat The Sun memergoki keduanya berciuman di sebuah pesta yang diadakan seusai pelantun ‘Roar’ tersebut menyelesaikan tur Eropa ‘Prismatic World Tour’ di London, Inggris pada 31 Mei lalu.

The Sun mengklaim bahwa Katy dan Rob kembali mesra di pesta perayaan konsernya tersebut pada Sabtu (31/05) malam minggu lalu.

“Keduanya sangat lengket. Berciuman, saling goda, dan saling bermesraan di depan para kru, selebriti, dan teman-teman dalam pesta tersebut,” ujar sumber dari The Sun seperti dikutip Huffington Post.

“Ada banyak wajah-wajah terkenal di ruangan tersebut namun keduanya tak pernah melepaskan pandangan mereka satu sama lain,” lanjutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Meski hubungan Katy dan gitaris Florence + the Machine tersebut masih misterius, namun seorang sumber pada E! Online mengatakan jika hubungan mantan pasangan kekasih tersebut masih cukup dekat meski telah putus beberapa waktu lalu.

Katy dan Rob pernah berkencan pada 2012 lalu setelah Katy resmi bercerai dari mantan suaminya Russell Brand. Katy dan Rob pertama kali bertemu di acara Coachella Music Festival pada April 2012 lalu dan kabar keduanya berpacaran muncul setelah foto keduanya yang tengah bermesraan banyak ditangkap oleh media.

Namun beberapa sumber mengatakan jika hubungan keduanya tak serius karena Katy hanya mencari pelarian setelah bercerai dari Russell. Setelah tak lagi bersama Rob, Katy pun putus nyambung dengan John Mayer hingga akhirnya putus Februari lalu.

(ncl)

Image source: Huffington Post

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)